Alasan Tim Imb Menentukan Klanting Menjadi Juara..


Kemenangan Sensasional Klantink dalam ajang Indonesia mencari Bakat merupakan dongeng bagus tersendiri yang tidak akan pernah dilupakan, bagaimanapun juga Klantink merupakan kelompok atau grup band yang pada awalnya bukan apa-apa menjadi grup band ternama dan terkenal. Para personil Klantink sendiri mengaku kemenangan Klantink dalam kontes IMB ibarat sebuah mukjizat yang diberikan yang kuasa pada Klantink.

Keberhasilan Klantink menjuarai IMB tidak lepas dari Performa sensasional Klantink dikala program puncak ajang pencarian talenta tersebut sehingga Klantink yang sebelumnya hanya mendapat 30% sms menjadi 50,69% unggul tipi dari putri ayu. Namun selain kualitas Klantink yang memang superior banyak para Pakar yang menganalisis bahwa ada alasan lain yang membuat  Klantink Terpilih menjadi Juara IMB yaitu:
  1. Klantink berasal dari golongan orang sederhana sedangkan Putri Ayu berasal dari golongan orang bisa hal ini menciptakan para pemirsa IMB lebih bersimpati pada Klantink dari pada Putri Ayu.
  2. Personel Klantink rata-rata sudah berumur sehingga jikalau gelar juara diberikan pada Putri Ayu maka akan menciptakan Penyanyi muda tersebut dikhawatirkan akan menjadi sombong dan terlena dengan kesuksesan yang didapat sehingga nantinya tidak mau membuatkan talenta menyayi sebab menganggap apa yang dimilikinya dikala ini sudah tidak ada yang bisa menandingi.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waspada..!!! 8 Gunung Berapi Lain Siap Menyusul Merapi

Sejarah Politik Bangsa Indonesia Penuh Darah Dan Korban Nyawa.

Model Pembelajaran Paikem Talking Stick