Indonesia Masuk 5Besar Negara Dengan Jumlah Gepeng (Gelandangan & Pengemis) Terbesar Di Dunia.

Fenomena Gepeng (Gelandangan dan Pengemis) yang sering menjadi perhatian pemerintah ternyata semakin usang semakin memprihatinkan, meskipun berulang kali pemerintah berusaha melalui satpol PP maupun Polisi untuk mengurangi populasi Gepeng namun tetap saja jumlah Gepeng ibarat tidak pernah berkurang bahkan cenderung betambah.

Hari Raya Idul Fitri yang identik dengan tradisi pulang kampung para pelancong yang bekerja di kota-kota besar tanah air menjadi ajang kedatangan para Gepeng dalam skala yang besar. Survey salah satu harian gosip internasional menyampaikan bahwa Jumlah Gepeng di Kota-kota besar Tanah Air meningkat 100% sehabis hari raya Idul Fitri Kemarin. Bahkan yang lebih memprihatinkan Indonesia yang sebelumnya menempati peringkat 15, sekarang naik menjadi peringkat 5 besar negara dengan Jumlah Gepeng terbesar di Dunia ialah diperkirakan sekitar 15 juta jiwa.

Permasalahan tersebut tentu suatu hal yang memalukan bagi bangsa sebesar Indonesia, namun jika kita memang merasa aib marilah segenap elemen bangsa baik pemerintah, swasta, maupun rakyat Indonesia pada umunya untuk berusaha meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia secara keseluruhan semoga Gepeng-Gepeng gres tidak bermunculan.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waspada..!!! 8 Gunung Berapi Lain Siap Menyusul Merapi

Sejarah Politik Bangsa Indonesia Penuh Darah Dan Korban Nyawa.

Model Pembelajaran Paikem Talking Stick