Malaysia Berencana Serang Indonesia...!!! Kita Harus Siaga..

Ganyang Malaysia, maka pemerintah Malaysia eksklusif merespon dengan cepat. banyak sekali wacana wacana interpretasi Indonesia Vs Malaysia pun semakin berkembang dan melihat tindakan pemerintah Malaysia akhir-akhir ini tampaknya peluang untuk terjadinya perang Indonesia vs Malaysia pun semakin kuat.
Kerjasama militer antara pemerintah diraja Malaysia dengan Inggris dan Australia dalam Nato maupun kerjasama bilateral tampaknya menjadi alasan berpengaruh akan terjadinya perang Indonesia Vs Malaysia. hal tersebut semakin diperkuat dengan pengiriman pasukan diperbatasan oleh masing-masing negara yang semakin mengindikasikan bahwa perang Indonesia Vs Malaysia tidak hanya akan terjadi pada Piala AFF saja yang akan berlangsung bulan desember mendatang, tetapi juga akan semakin meningkat dalam bentuk perang senjata.
Oleh sebab itu wacana perang Indonesia Vs Malaysia haruslah sanggup kita minimalisisir, karena  bagaimanapun juga kita yaitu bangsa yang serumpun yang juga sama-sama dominan berpenduduk muslim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waspada..!!! 8 Gunung Berapi Lain Siap Menyusul Merapi

Sejarah Politik Bangsa Indonesia Penuh Darah Dan Korban Nyawa.

Model Pembelajaran Paikem Talking Stick