Para Jagoan Anabawang Indonesia Yang Berhasil Menjuarai Ac.Milan Cup Di Italia.



Wakil Indonesia berhasil menjuarai Milan Junior Camp Day Tournament yang diselenggarakan di San Siro, Milan, pada partai puncak Pahlawan Junior Indonesia berhasil keluar menjadi juara sesudah mengalahkan tim asal Italia, ASTI, 1-0.

Turnamen tersebut merupakan serpihan dari The All Star Team Milan Junior Camp, kegiatan pembinaan pemain muda yang menunjukkan kesempatan kepada calon pemain berbakat di banyak sekali penjuru dunia untuk mencicipi metode training dari salah satu klub terkemuka dunia, AC Milan.

Indonesia pernah menggelar All Star Team Challenge yang dibuka eksklusif oleh Franco Baresi awal Mei kemudian di Jakarta. Sebagai lanjutan dari kegiatan tersebut, sebanyak 17 anak berbakat Indonesia dikirim mengikuti The All Star Team Milan Junior Camp.

Seperti yang diceritakan manajer tim Ricky Djoharli dari Milan, Indonesia berhasil menjuarai Milan Junior Camp Day Tournament yang digelar dengan sistem setengah kompetisi. Indonesia berhasil memenangi seluruh tiga tabrak babak penyisihan, ialah pertandingan perdana melawan wakil Eropa, Step Stone, 1-0. Kemudian, giliran delegasi Brasil dan Venezuela, UISP, yang ditekuk 3-1. Pada tabrak terakhir grup, Indonesia mengalahkan campuran pemain Eropa non-Italia, USUNTP, 3-0. Di tabrak puncak, Indonesia mengalahkan para pemain muda Italia yang tergabung di tim ASTI, 1-0.

Senin (18/10) sore waktu setempat, tim bertolak kembali ke Indonesia. Mereka diperkirakan mendarat di Jakarta Rabu siang dan secara eksklusif akan disambut Presiden SBY di Jakarta.

sumber: goal.com









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waspada..!!! 8 Gunung Berapi Lain Siap Menyusul Merapi

Sejarah Politik Bangsa Indonesia Penuh Darah Dan Korban Nyawa.

Model Pembelajaran Paikem Talking Stick