Raih Sukses Cara Ilmu Sejarah

Sejarah atau ilmu sejarah niscaya diidentikkan orang dengan masa lalu, anggapan tersebut memang ada benarnya namun yang dimaksud masa kemudian dalam sejarah bukanlah sekedar masa kemudian melainkan masa kemudian yakni cermin untuk meraih masa depan yang lebih baik. ilmu Sejarah mengajarakan banyak hal dalam kehidupan, terutama bagaimana seseorang dari orang biasa menjadi orang besar dan sukses.
Dari ilmu sejarah banyak melahirkan pemikiran-pemikiran  baru wacana bagaimana seseorang sanggup menjadi sukses dan besar. Tips meraih kesuksesan ala ilmu sejarah yaitu :
1.       Pengalaman yakni guru yang berharga, jadi kalau anda ingin meraih sukses dalam bidang A maka anda harus berguru bidang A tersebut dari orang-orang yang sudah mahir.
2.       Letakkan sesuatu sesuai pada tempatnya, maksudnya anda harus tahu bidang apa yang anda sukai dan anda kuasai sehingga saat anda terjun untuk berbisnis atau berinvestasi dalam bidang tersebut anda sanggup mengerti dengan baik dan juga anda sanggup enjoy menjalankan perjuangan tersebut.
3.       Jangan pernah takut untuk mencoba, saat anda gagal dalam suatu perjuangan maka anda harus tahu factor-faktor apa saja yang menjadikan kegagalan anda tersebut.  Sehingga saat anda bangun dengan perjuangan yang lain hal tersebut tidak akan terulang lagi.
Ini yakni sedikit tips yang sanggup diambil dari ilmu sejarah, masih ada tips-tips lain yang tidak kalah pentingnya. selamat mencoba.. gratzi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waspada..!!! 8 Gunung Berapi Lain Siap Menyusul Merapi

Sejarah Politik Bangsa Indonesia Penuh Darah Dan Korban Nyawa.

Model Pembelajaran Paikem Talking Stick