Teropong 2012 Ramalan Joyoboyo


Akhir-akhir ini kita selalu dihantui akan terjadinya Kiamat pada tahun 2012 nanti.padahal sebagai umat beragama kita sudah diwajibkan beriman dan percaya bahwa hari selesai zaman itu ada dan niscaya akan datang. kemudian pertanyaannya apakah 2012 ialah selesai dari kehidupan di dunia ini??
jawabannnya dapan kita ketahui dari ramalan atau penerawangan yang diwariskan dari para leluhur kita yaitu Ramalan Joyoboyo. berdasarkan isi dari ramalan Joyoboyo salah satunya menyampaikan bahwa bumi Jawa atau Indonesia nantinya akan mencapai kemakmuran dan kebesaran ketika diperintah oleh presiden yang mempunyai nama akhiran Na-To-Na-Ga-Ra. pada periode ketika ini saja kita masih mencapai presiden dengan inisial Na dibaca: No yaitu Susilo Bambang Yudhoyono jadi masih ada dua inisial nama lagi yang belum muncul.
dengan demikian sanggup disimpulkan bahwa tahun 2012 bukanlah selesai dari dunia ini. namun sebagai insan yang beragama kita sudah seharusnya selalu siap untuk menghadapi segala bentuk selesai zaman yang ada, termasuk selesai zaman yang sanggup saja diciptakan oleh para pemimpin kita yang suka KKN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waspada..!!! 8 Gunung Berapi Lain Siap Menyusul Merapi

Sejarah Politik Bangsa Indonesia Penuh Darah Dan Korban Nyawa.

Model Pembelajaran Paikem Talking Stick