Tsunami Mentawai, Meletusnya Merapi Dan Banjir Wasior Yaitu Bukti Ramalan Joyoboyo Akan Terwujud


Fenomena aneka macam tragedi yang tiada hentinya menerpa bangsa Indonesia akhir-akhir ini terasa begitu menyedihkan, dari mulai banjir Wasior, Meletusnya Merapi sampai Tsunami Mentawai semua menyerupai tiada hentinya dating silih berganti. Namnun bergotong-royong aneka macam tragedi tersebut sudah diprediksi jauh semenjak bangsa Indonesia belum lahir yaitu oleh Primbon atau Ramalan Joyoboyo.

Ramalan Joyoboyo menyebutkan dalam bahasa Jawa “bakalan ono jaman kang isine cubo lan nelongso lan sak rampungipun nagara tirta bakal moksa” dari ramalan Joyoboyo ini telah terang tergambar bahwa prediksi tragedi di Indonesia sudah tidak sanggup dihindarkan lagi. Hal ini diperkuat prediksi dari para jago yang menyatakan bahwa kondisi alam Indonesia sangat rentan musibah menyerupai gempa bumi, tsunami, sampai vulkanik.

Namun poin penting yang harus digarisbawahi dari ramalan tersebut ialah terdapat kata-kata bahwa Indonesia akan hilang dan lenyap. Wah kalo ini mudah-mudahan saja tidak terjadi, tetapi semuanya tergantung pada yang di atas alasannya ialah segala sesuatu yang ada di bumi ini ialah kehendaknya kita sebagai insan hanya sanggup berdo`a dan berusaha.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waspada..!!! 8 Gunung Berapi Lain Siap Menyusul Merapi

Sejarah Politik Bangsa Indonesia Penuh Darah Dan Korban Nyawa.

Model Pembelajaran Paikem Talking Stick