Resensi Buku Cooperative Learning (Paikem Teori & Aplikasi)


Guru dunia pendidikan terkini.

Secara garis besar, buku ini membahas ihwal metode atau model-model pembelajaran terbaru yang berstandar pada PAIKEM ( Pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan) serta sesuai dengan kompetensi kurikulum KTSP. Selain berisikan ihwal metode pembelajaran terbaru, buku ini juga semakin berbobot dengan dilengkapi teori dan aplikasi Evaluasi maupun jenis-jenis Produk dan portofolio evaluasi pembelajaran.

Pembahasan dalam konten buku ini juga digambarkan dengan terang oleh Pengarang Drs. Agus Suprijono, M.Si ihwal tata cara dan langkah-langkah bagaimana suatu metode pembelajaran dilaksanakan dengan baik. Keunggulan buku ini sudah teruji dari kualitas dan kuantitas yang sanggup dilihat dari total edisi cetakan sampai menyentuh cetakan Ke-3 dalam kurun waktu 2009-2010.

Bagi para Patner Zona Info yang ingin mempunyai buku ini, hanya cukup dengan harga Rp. 45.000 sudah termasuk Ongkos kirim, untuk info dan pemesanan sanggup mengunjungi situs Zona Buku Online atau menghubungi nomor di bawah ini:
Cp: Heru Setiawan (0856-321-62-68)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Politik Bangsa Indonesia Penuh Darah Dan Korban Nyawa.

Waspada..!!! 8 Gunung Berapi Lain Siap Menyusul Merapi

Model Pembelajaran Paikem Talking Stick